Sabtu, 25 Mei 2013

Pengagum Jokowi ini Tak Ingin Ingkar Janji

Erwin saat bertemu dengan Jokowi, tokoh gubernur DKI yang paling suka blusukan
Erwin dan tokoh yang dikaguminya, Jokowi, Gubernur DKI Jakarta
Bagi masyarakat Bekasi Barat, mungkin nama Erwin sudah tidak asing lagi. Dia dikenal sebagai orang yang mudah bergaul. Bahkan cukup familiar di tengah warga di lingkungannya dari berbagai kalangan mulai dari bawah hingga kalangan atas.

Di dalam pandangan warga masyarakat di lingkungannya, Erwin dikenal mempunyai etos kerja yang sigap dan cepat dalam menjalankan tugasnya sehari-hari. Baik itu dalam urusan pekerjaan organisasi maupun tugas kemanusiaan. Lelaki ini pun dikenal sebagai pemikir yang tajam.

Jelang pemilihan legislatif (pileg) 2014 mendatang pria berusia 44 tahun ini dipercaya sebagian masyarakat Bekasi Barat dan Medan Satria untuk menjadi wakil mereka di DPRD Kota Bekasi.


Berangkat dari dukungan itulah, Erwin memberanikan diri untuk menjadi calon anggota DPRD dari PDI Perjuangan. Erwin termasuk caleg dari daerah pemilihan (dapil) 5, yakni Kecamatan Bekasi Barat dan Kecamatan Medan Satria.

Kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada dirinya tidak disia-siakannya. Lelaki yang mengagumi sosok Joko Widodo (lebih sering disapa Jokowi), selaku tokoh yang suka sekali "blusukan" dalam aksi sosial lingkungannya, memiliki obsesi besar untuk mengubah cara pandangan masyarakat terhadap partai politik yang keliru dan negatit sehingga masyarakat bisa mengerti bahwan parpol bisa dijadikan sebagai wadah serta kanal aspirasi masyarakat dalam artian lebih positif. Dengan mencontohkan bahwa sosok Jokowi termasuk sebagai salah satu keberhasilan partai mengangkat tokoh humanis yang sangat peduli dan mengayomi rakyatnya.

Erwin yang akrab disapa bang Erwin ini, sudah lama dikenal sebagai pengusaha demikian halnya dengan Jokowi yang begitu peduli kepada peningkatan kesejahteraan rakyat warga DKI Jakarta, dan itulah sebabnya Erwin memiliki visi dan misi yang berkaitan dengan peningkatan strata ekonomi rakyat dengan cara memberikan perhatian khusus pada masalah sosial dan lingkungan.

Visi dan misi yang dimiliki Erwin ini, sepertinya bisa dijadikan harapan bagi warga Bekasi, khususnya Bekasi Barat dan Medan Satria, sehingga warganya menganggap pantas untuk mendukungnya jadi anggota legislatif.

Salah bentuk kepedulian Erwin terhadap masalah sosial, salah satunya adalah kegiatan positif konstruktif di lingkungan wilayah Harapan Indah. Bentuk kegiatannya adalah menormalisasikan dan mengeruk Kali Gendong, dimana selama ini selalu jadi momok banjir yang menakutkan saat musim penghujan.

Kegiatan yang digelar pada hari Sabtu (25/05) tersebut, bisa dirasakan manfaatnya bagi warga yang berdomisili di wilayah RW 17 Harapan Indah. Sebab dengan dikeruknya kali tersebut, persoalan banjir yang kerap melanda para pemukim di RW 17 bisa teratasi setidaknya di musim penghujan akhir tahun ini.

Di hadapan para warga, Erwin berjanji akan tetap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dari masyarakat. Di samping itu dia akan tetap memegang teguh janjinya, bahwa dirinya selalu menerima aspirasi warga masyarakat Bekasi Barat dan Medan Satria.

"Jika kelak saya dipercaya masyarakat sebagi wakilnya di DPRD Kota Bekasi, saya akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan dirinya, serta menjalankan tugas tanggung jawab, menjaga amanah demi kepentingan masyarakat luas," ungkapnya.

Diapun menambahkan bahwa dirinya juga tidak mau ingkar janji atas apa yang pernah dia ucapkan itu kepada masyarakat luas, demikian pungkas kader PDIP yang juga salah satu keponakan dari Taufik Kiemas ini kepada wartawan.

Sumber : Reaksi Bekasi
Disunting : Sidik Rizal - kandidat-kandidat.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google+ Followers

Entri Populer

Kota Bekasi News