Selasa, 16 Oktober 2012

Aktifitas Dalam Organisasi Kemasyarakatan

ERWIN sebagai warga masyarakat tidak melupakan lingkungannya dengan berusaha aktif berada di tengah keseharian warga Kota Bekasi, khususnya di lingkungan masyarakat Kota Harapan Indah. Keikutsertaannya dalam kegiatan sosial dan kemanan lingkungan menjadikan dia begitu dekat dengan aparatur setempat.


Bahkan untuk meningkatkan kemudahan dalam komunikasi antar warga, Erwin pun tak sungkan memberikan dukungan apapun agar hal tersebut bisa terwujud. Seperti apa yang dia telah sumbangkan buat peningkatan media komunikasi antar warga dan aparat berwenang, dimana pendirian antena dan repeater radio komunikasi antar penduduk yang dibangun dengan biaya swadaya masyarakat kemudian sisanya ditanggung penuh olehnya dari saku pribadi.


Kepedulian lelaki yang beristrikan ONNY OLYA LUKMAINIR kepada warga sekitarnya, diwujudkannya dalam berbagai aktivitas yang membantu menjadi perantara langsung dengan pihak legislatif yang sejatinya adalah rekan partainya di DPRD Kota Bekasi.

Setidaknya apa yang dia lakukan ketika ada masalah antara pengurus RW di lingkungannya dengan pihak developer yang hendak memperjualbelikan tanah fasilitas sosial. Tentu saja hal ini bertentangan dengan peraturan daerah dan bisa mengganggu kenyamanan warga. Dengan akses yang dia punya, kesulitan pihak RW dan juga pihak Kelurahan dengan developer bisa terselesaikan, meskipun Erwin belum resmi menjadi anggota dewan. Suatu prestasi dan nilai tersendiri bagi warga masyarakat di lingkungannya.

Bisakah Erwin menjadi caleg PDIP pilihan warga Kota Bekasi, khususnya Kecamatan Medan Satria? Kita lihat saja nanti kiprah Erwin selanjutnya. Apakah dia akan terus bekerja demi kepedulian sosialnya pada lingkungan, atau terhenti di tengah jalan. Anda lah yang menjadi saksinya. "Peduli mau jadi wakil rakyat atau tidak, saya akan terus berusaha aktif di tengah kegiatan sosial bagi warga masyarakat di tengah lingkungan saya," pungkasnya tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

Kota Bekasi News