Senin, 27 Mei 2013

Erwin, Tokoh Muda Peduli Lingkungan

Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (POKDAR KAMTIBMAS), sektor Medan Satria sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan Erwin, sebagai caleg DPRD Kota Bekasi 2014.


Dalam kunjungan silaturahmi Erwin ke Polsek Medan Satria beberapa waktu lalu (30/Mei), tepatnya ke kantor sekretariat Pokdar Kamtibmas, dirinya disambut hangat oleh Kepala Pokdar Kamtibmas, Bob J. Hendriks, beserta jajaran Kesatuan Polsek Medan Satria.


Erwin, yang juga mencalonkan diri sebagai caleg (calon legislatif), berkesempatan memberikan bantuan berupa perangkat Repeater (antenna set penguat sinyal radio komunikasi antar penduduk) kepada Pokdar Kamtibmas untuk digunakan sebagai sarana dalam menjagakemanan dan ketertiban lingkungan dari segala macam tindak kriminal di wilayah Medan Satria. Khususnya agar antara RT, RW dan pihak aparat keamanan dapat berkomunikasi secara langsung dengan Polsek Medan Satria.

Kegiatan memberikan bantuan ini bukan yang pertama bagi bang Erwin, demikian dia akrab dipanggil. Sudah lebih dari 11 tahun lalu dia aktif dalam kegiatan masyarakat dan lingkungan, khususnya di Pokdar Kamtibmas.

"Beliau sangat ramah dan mkudah bergaul dengan masyarakat. Semangat jiwa patriotismenya sangat tinggi dan sering mengutamakan kepentingan masyarakat. dengan beliau memberikan Repeater ini menjadi salah satu contoh bahwa beliau peduli terhadap sesama demi meningkatkan ketertiban dan keamanan masyarakat Medan Satria," ungkap Kepala Pokdar Kamtibmas Medan Satria, Bob J. Hendriks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

Kota Bekasi News