Sabtu, 17 Agustus 2013

Figur Taufik Kiemas di Mata Erwin

Erwin di atas makam pamannya tercinta, Taufiq Kiemas
Erwin di pusara Taufiq Kiemas di TP Kalibata
Tak terbayangkan bagaimana perasaan Erwin mendengar Taufik Kiemas pergi untuk selamanya di usianya yang memang sudah senja. Karena bagi Erwin, sosok Taufiq Kiemas adalah figur yang menyatukan keluarga besarnya, sekaligus seorang tokoh bangsa yang sangat membantu dalam segala hal bagi semua orang.

Wajar saja jika kepergian sang suami dari mantan Ibu Negara, presiden Megawati, sangat membekas di hati Erwin. Di samping itu, Erwin juga mengakui sangat dekat dengan putra pertama Megawati Soekarno Putri, Mohammad Rizki Pratama, yang dikenal dengan panggilan mas Tatam.


Apakah Erwin bisa jadi caleg paling populer di Kota Bekasi?
Peluncuran biografi TaK bersama mas Tatam
Jadi meskipun hubungan kekeluargaannya dengan lingkar 1 keluarga besar dari partai merah ini sebatas hubungan darah dengan Taufiq Kiemas, namun hubungan emosionil dengan mas Tatam begitu kuat dan akrab.

Erwin pun banyak bercerita tentang hobi bersepeda sehat di pegunungan luar kota bersama keluarganya.

Demikian pula saat peluncuran buku biografi, Taufiq Kiemas, Erwin menghadiri peluncurannya bersama mas Tatam.

Baginya, memang mas Tatam adalah sosok populer yang tak mau dikenal banyak orang, hanya diketahui sebagian kalangan saja, saat menimpali pertanyaan wartawan, apakah Mas Tatam sosok satria piningit yang dipersiapkan jadi pemimpin masa depan.


2 komentar:

  1. baru kali ini saya membaca ada Calon yang berani menampilkan profilnya. ini pertanda caleg ini ada itikad baik untuk keterbukaan.

    BalasHapus
  2. Terima Kasih..Keterbukaan itu perlu, dan pengenalan diri ke masyarakat juga sangat penting, karena masyarakat harus mengenal calon yg akan dipilih untuk menjadi wakilnya kelak..Ada pepatah kalau kita tak kenal maka kita tak sayang

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google+ Followers

Entri Populer

Kota Bekasi News